Ibu terjerat Men:

Selama bertahun-tahun, orang telah dipandang sebagai salah satu cara dan perempuan sebagai cara lain. Dan bagian dari ini terkait dengan laki-laki menjadi orang-orang yang berada independen dan perempuan sebagai tergantung. Jadi seorang pria akan menjadi contoh dari maskulin di luar dan di dalam dan perempuan & rsquo; s feminitas luar akan dicocokkan dengan feminitas batinnya.
 Namun, waktu telah berubah dan meskipun penampilan luar telah kurang lebih tetap sama, apa yang terjadi di internal telah secara radikal bergeser. Pria sering lebih tergantung dan perempuan lebih mandiri. Hal ini mengakibatkan apa yang akan digambarkan sebagai pembalikan peran dan pergeseran kekuasaan dalam banyak hal.
 Perempuan yang kini di posisi yang lebih tinggi daripada mereka telah sebelumnya dan memiliki jenis status yang hanya tersedia untuk laki-laki selama bertahun-tahun. Perbedaan besar lainnya adalah bagaimana pria dan wanita sekarang berhubungan dalam hubungan sehari-hari mereka dan dalam hubungan intim
 Hubungan
 Akan ada wanita sebelum yang tidak tunduk dan yang memimpin dalam hubungan mereka. Tapi ini mungkin telah kurang umum dari saat ini. Pria telah menjadi jauh lebih feminin daripada mereka sebelum; baik secara internal maupun eksternal.
 Dan sementara beberapa wanita menghargai memiliki kekuatan lebih dan memiliki hubungan yang lebih merata seimbang, mereka sering meninggalkan perasaan frustrasi dan seolah-olah sesuatu yang tidak benar.
 Sementara mereka mungkin menghargai bagaimana hal telah berubah, beberapa wanita masih ingin seorang pria untuk memimpin dan melakukan semua hal yang membuat mereka merasa seperti seorang wanita.
 Tersedianya
 Tantangan umum yang muncul bagi seorang wanita adalah ketika seorang pria tidak benar-benar tersedia untuk memiliki hubungan. Dia bisa berada di sana secara pribadi dan belum ketika datang untuk berada di sana secara emosional, dia tak bisa ditemukan.
 Ini bisa jadi karena dia masih dekat dengan ibunya, tapi doesn & rsquo; t harus. Bisa jadi ibunya masih hidup dalam dirinya dan ini menentukan bagaimana tersedia ia akan membiarkan dirinya untuk bersama wanita lain.
 Ibu
 Orang mungkin bertanya-tanya apa ibu mereka telah mendapat hubungannya dengan hal itu dan hal ini dapat dimengerti. Dan alasan dia begitu penting adalah karena dia adalah orang pertama yang mereka cenderung untuk membentuk lampiran dengan.
 Jadi jika mereka membentuk keterikatan yang kuat untuk dia dan kemudian melepaskan diri untuk menyelesaikan kelahiran psikologis mereka, mungkin tidak ada terlalu banyak masalah. Dia harus tumbuh menjadi manusia yang mampu berkomitmen untuk wanita lain.
 Tetapi jika pemisahan ini tidak dapat tempat take, seorang pria dapat berakhir menjadi terjerat dengan ibu mereka sebagai orang dewasa. Dan jika hal ini tidak terjadi, mereka masih bisa memegang ibu mereka di dalam. Either way, mereka belum mampu melepaskan dan untuk melanjutkan.
 Alasannya
 Sekarang, mungkin ada segala macam alasan mengapa seseorang belum mampu melepaskan diri. Tapi sebagian besar dari itu akan turun ke apa yang ibu hubungan mereka itu seperti dengan ayah mereka atau orang yang dia dengan pada saat satu & rsquo; s tahun formatif.
 Waktu yang satu mulai emosional melepaskan diri dari ibu mereka umumnya sekitar usia enam bulan. Jadi ibu biasanya akan memelihara anak dan kemudian ayah akan mendorong anak untuk melepaskan diri.
 Ini adalah ideal dan baik ibu dan ayah yang penting dalam memungkinkan seorang anak untuk menerima jumlah yang tepat dari cinta dan kemudian melepaskan diri pada waktu yang tepat.
 Masalah
 Jika ayah mereka tidak ada selama tahap penting ini, maka akan sulit bagi manusia untuk memisahkan membentuk ibu mereka. Dan ini doesn & rsquo; t berarti bahwa ayah mereka harus meninggalkan ibu mereka, itu bisa saja menjadi seorang ayah yang secara fisik ada, tetapi secara emosional di tempat lain.
 Hubungan masalah antara ibu dan ayah mereka sekitar waktu ini juga dapat menyabotase proses ini. Misalnya, ketika ayah mereka tidak tersedia untuk mengurus ibu mereka membutuhkan, energi ini kemungkinan akan disalurkan ke arah mereka.
 Mereka kemudian tidak diberi dukungan yang tepat untuk melepaskan diri dan jika ayah mereka adalah sekitar, dia bisa lega karena energinya akan menuju anak mereka dan tidak kepadanya.
 Pertukaran peran
 Sang ibu kemudian berakhir dengan anaknya untuk memenuhi kebutuhan keintiman yang belum terpenuhi nya. Ini juga bisa berhubungan dengan kebutuhan masa terpenuhi nya yang tidak pernah bertemu. Dan pada usia ini, salah satu akan hanya ingin dicintai dan sementara tingkat kedekatan mungkin tidak merasa benar; ada takkan & rsquo; t telah alternatif.
 kebutuhannya akan kemudian menjadi sekunder, dengan ibunya kebutuhan menjadi utama. Untuk menempatkan kebutuhannya pertama akan menjadi sesuatu yang akan segera memicu rasa bersalah; bahwa & rsquo; s jika ia bahkan mampu mengidentifikasi apa kebutuhannya adalah, bagi sebagian pria ini mungkin tampak mustahil.
 melanggar Jauh
 Jadi seorang pria akan mengalami konflik. Di satu sisi mereka akan ingin merangkul hubungan dengan wanita lain, namun mereka juga akan merasa melekat pada ibu mereka.
 Ini doesn & rsquo; t berarti bahwa seorang pria harus memutus semua hubungan dengan ibu mereka, apa itu berarti adalah bahwa mereka harus menyelesaikan kelahiran psikologis mereka sebagai orang dewasa. Mereka tidak diizinkan untuk memisahkan sebagai anak dan jadi ini masih perlu terjadi. Secara emosional mereka tidak mampu untuk tumbuh dan karena itu telah tinggal terjebak.
 Proses ini dapat dibantu melalui terapi atau penyembuh yang akan memungkinkan seseorang untuk menangani perasaan mereka. Mirroring dan attunement bahwa mereka akan menyediakan juga akan memungkinkan seseorang untuk secara bertahap melepaskan diri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meminimalisir Melia Propolis Stres di Hidup Kamu

Menekan, Menghilangkan Melia Propolis Serta Mengatasi Uban