Siapa Amish?

The Amish adalah komunitas Kristen yang menekankan kesederhanaan, kedamaian, kerendahan hati dan pemisahan dari dunia luar. akar mereka dalam gerakan Anabaptis abad keenam belas Reformasi Protestan, saat Kristen tersebut sangat dianiaya dan martir karena penentangan mereka terhadap baptisan bayi dan negara menjalankan agama. Sebagai gerakan mendapatkan kekuatan, banyak Anabaptis mulai menyebut diri mereka Mennonite setelah Menno Simons, seorang penulis Anabaptis terkemuka dan pengkhotbah waktu.

  Maju cepat 150 tahun untuk kelahiran Swiss Jacob Amman, seorang pengkhotbah yang muncul di akhir 1600-an. Dia berusaha untuk merevitalisasi gerakan Anabaptis dengan menerapkan disiplin ketat untuk jemaat dan menghindari orang-orang yang tidak mematuhi aturan baru. Ketika para pemimpin gereja tidak bisa setuju dengan penyewanya, Amman memimpin perpecahan dari Anabaptis dan Mennonit untuk membentuk komunitas Amish di 1693.

 Sejumlah besar Amish berimigrasi ke Amerika Utara pada tahun 1700-an. Pemukiman pertama dari Amish terjadi di Lancaster County, Pennsylvania. Hari ini, ada komunitas besar Amish di Pennsylvania, Ohio dan Indiana. Para ahli memperkirakan bahwa ada sekitar 227.000 Amish di Amerika Serikat. Lancaster County adalah tuan rumah penduduk Amish terbesar kedua, dengan hampir 27.000 anggota.

 Di rumah dan satu sama lain, Amish berbicara dengan dialek Jerman bernama Pennsylvania Belanda. Sebelum 1800-an, istilah "Belanda" disebut orang-orang keturunan Jerman. Beberapa komponen budaya Amish adalah pasifisme, penekanan pada masyarakat atas individu, dress polos, transportasi oleh kuda dan kereta, dan tidak adanya listrik umum di rumah.

  Keluarga biasanya memiliki antara delapan sampai dua belas anak-anak, yang berarti bahwa Amish nenek rata-rata 50 cucu! Anak-anak dididik melalui kelas 8 di gedung sekolah satu ruangan di mana mata pelajaran diajarkan dalam bahasa Inggris. panggilan utama untuk Amish termasuk pertanian, konstruksi, menjual barang-barang grosir, dan membuat furnitur atau kerajinan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meminimalisir Melia Propolis Stres di Hidup Kamu

Menekan, Menghilangkan Melia Propolis Serta Mengatasi Uban

Ibu terjerat Men: